Tiga Proposal Universitas IBA Berhasil Lolos Didanai oleh DIKTI untuk Tahun Pendanaan 2024


Kategori: LPPM IBA

 Tahun 2024 DIKTI kembali membuka kesempatan pendanaan/hibah untuk kegiatan penelitian dan pengabdian kepada masyarakat. Universitas IBA sebagai institusi pendidikan kembali turut berpartisipasi dalam kegiatan kompetisi dana hibah tersebut.

 

Pada tahun 2024 ini, Universitas IBA berhasil meloloskan 3 proposal yang akan didanai oleh DIKTI yang terdiri dari satu Proposal kegiatan Pengabdian Kepada Masyarakat atas nama Karlin Agustina dengan judul kegiatan. “Optimalisasi pemanfaatan Lahan Pasang Surut Untuk Budidaya Cabai Rawit Bonita IPB Di Desa Banyu Urip, Kec. Tanjung Lago, Banyuasin.” Selain itu, dua kegiatan penelitian atas nama Maya Dini dengan judul penelitian “Studi Komparatif Tingkat Produktivitas Dosen Prodi Akuntansi di Indonesia Pada Kegiatan Penelitian, Pengabdian Kepada Masyarakat dan Publikasi Berbasis Data SINTA.” dan kegiatan penelitian atas nama Pandriadi dengan judul penelitian “Membangun Daya Saing Perguruan Tinggi Swasta di Wilayah LLDIKTI II Berbasis Resource Based View Model.”

 

LPPM Universitas akan senantiasa memberikan dukungan kepada dosen untuk melaksanakan kegiatan penelitian dan pengabdian kepada masyarakat dan untuk tahun yg akan berusaha meningkatkan jumlah penerima dana hibah dari DIKTI baik untuk Kegiatan Penelitian maupun Kegiatan Pengabdian Kepada Masyarakat.

tags:
Miftahul Jannah Miftahul Jannah Shared publicly - 06/06/2024 14:26